Donatur

Mudah-mudahan Bapak dan Ibu tergugah untuk berpartisipasi membangun umat melalui Pesantren Ihya’ Qalbun Salim. Jangan sampai kita termasuk generasi yang melepaskan urusan agama kepada orang-orang yang tidak dididik sebagaimana mestinya. Kalau kita tidak berbuat apa-apa hari ini, maka akan datang satu generasi yang buruk di hari esok. Mereka menjadi imam ibarat sopir-sopir tanpa surat izin mengemudi, karyawan tanpa ijazah, atau pemerintah tanpa pemilu. Jangankan mereka dapat dipercaya untuk menggiring umat menuju masa depan yang dicita-citakan, untuk menyelamatkan diri mereka sendiri pun bekal mereka tidak memadai. Yang lestari hanya kerusakan yang silih berganti.

Usaha menyelamatkan generasi yang akan datang membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit dan kerja sama luas di tengah umat Islam. Dukungan dana sangat kami harapkan. Bila berkenan, silakan mengikuti salah satu metode pembayaran yang disediakan.

TEKNIK PENDANAAN

Pendanaan bersumber seluruhnya dari sumbangan tidak mengikat. Yayasan akan mengeluarkan Sertifikat Wakaf/Infak untuk setiap sumbangan senilai Rp 500.000 dan kelipatannya. Sumbangan dalam nilai nominal lainnya akan diberikan tanda terima atau kuitansi.

Pengurus mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pertisipasi dan dukungan semua pihak. Mudah-mudahan bantuan tersebut menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal ’Alamin.

INFORMASI REKENING

Bantuan Bapak dan Ibu bisa disampaikan melalui:

  • Online via PayPal;
  • Transfer ke rekening bank; dan
  • Cek dan Giro.

Online via PayPal

btn_donatecc_lg_global

Transfer Bank

Bank                  : BANK MUAMALAT
Rekening No.  : 301.00619.15

Bank                  : BANK BCA
Rekening No.  : 071.301.1646

Bank                  : BANK BNI
Rekening No.  : 019.5936.353

a/n Yayasan Ihya’ Qalbun Salim

Cek dan Giro

Ditujukan kepada Yayasan Ihya’ Qalbun Salim, Jl. H. Niman No. 7, Jakarta 12430, Indonesia

%d blogger menyukai ini: